cari artikel disini

Sabtu, 04 Agustus 2012

asdfghjkl



       Bingung mau nulis apa.. hmm.. sebenernya sih banyak ide-ide buat nulis.. novel salah satunya. dari jaman SD saya suka banget yang namanya nulis.. nulis apa aja uneg-uneg di kepala. tapi lebih sering stop pas ditengah-tengahnya. gara-gara males, ga ada waktu, dan bingung sama alur. padahal kalo aja ide di kepala bisa dikirim / diexport lewat apaaa gitu pasti luar biasa jadinya. hhehe.. ide-ide saya juga ga sedikit.. banyak yang nyuruh buat terus dilanjutin tapi apa daya kebentur sama hal-hal yang udah disebutin tadi. MALES..
       Waktu luang juga beda banget sama sekarang, kalo dulu mau nulis, baca, main itu ga terbatas waktunya. pulang sekolah bisa, dilanjutin malamnya bisa, sabtu minggu apalagi. tapi sekarang susah banget. pulang kerja juga bawaannya shalat, makan, tidur.. monoton  banget ya ini hidup. hhehe..
       Sok sibuk sih enggak, cuma udah kewajiban gimana. nurutin hobi juga ga mungkin. kapasitas otak kayaknya udah buat nampung kerjaan keuangan semua.. lebay sih tapi realita.. mau berbagi juga, temen-temen saya juga rata-rata keuangan dan saya lihat cukup enjoy. berarti ga ribet kaya saya. hhaha..
       Kalo nulis, sekarang lebih keseringan nulis angka daripada huruf. nulis juga butuh berpikir. pengen banget kaya dulu. tapi ga apalah, sekarang baca buku bisa buat ganti dari menulis. walaupun cuma hari minggu, tapi lumayan untuk waktu senggang yang seharian. tapi kalo baca juga kadang ga inget waktu. 1 novel paling cepet 4 jam. tapi kalo nulis sekenanya.. hhe.. asal ada inspirasi aja..

       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar